Header Ads

PBB Ranting Sungai Harapan Gotong Royong

Perbaiki Jalan Berlobang Disambut Antusias Masyarakat

para anggota PBB Ranting Sungai Harapan sedang memperbaiki jalan (foto/pirton hb)

sinarkepri.co.id.Batam-Masyarakat yang bermukim di sekitar PT Indosat Sekupang menyambut dengan antusias gotong royong yang dilaksanakan ormas PBB memperbaiki beberapa ruas jalan yang berlobang Jumat (19/11) sore.   Para pengendera yang lewat pengguna jalan yang diperbaiki kepada media ini menyebut, hal-hal sepert ini yaitu gotong royong yang dlakukan ormas PBB tentunya harus didukung semua pihak, karena menyangkut kepentingan masyarakat banyak. 

Ormas PBB (Pemuda Batak Bersatu) ranting Sungai Harapan Kecamatan Sekupang Batam, kendati pengurusnya baru dibentuk, namun sesuai misi dan visi oragansasi, bergerak cepat untuk bermanfaat kepada sesama.  Salah satunya, peduli lingkungan dengan mengadakan gotong royong memperbaiki sejumlah ruas jalan yang berlobang di sekitaran Indosat Sekupang Jumat (19/11/2021) sore.

Salah seorang pengurus PBB Ranting Sungai Harapan Pirton Hutabarat kepada media ini menjelaskan, kondisi jalan yang diperbaiki sudah cukup lama rusak akibat diterpa arus air yang datang dari bagian atas disebabkan bangunan polisi tidur yang terlalu besar  membuat genangan air hingga tehenti tak bisa mengalir.

 

sedang memperbaiki jalan tepat di depan gerbang pintu masuk PT Indosat (foto/pirton hb)

Hal itu mengakibatkan polisi tidur-pun ikut kropos rusak akibat genangan air. Selama ini, jelas Pirton, sudah banyak para pengendera mengalami kerusakan bahkan sampai kecelakaan.   Melihat keadaan itu, ormas PBB ranting Sungai Harapan bergerak bersama anggota bergotong royong meperbaikinya dengan jalan membongkar polisi tidur yang kropos dengan membangun yang baru, sesuai standar.

 Ke depan, ormas PBB akan terus bergerak berperan ditengah-tengah masyarakat melakukan kegiatan seperti gotong royong tadi maupun kegiatan sosial yang manfaatnya bisa dirasakan masyarakat sekitar, dimana-pun  PBB berada, jelasnya.(red)

 

Diberdayakan oleh Blogger.