Header Ads

Reses II Anggota DPRD Kepri Taba Iskandar:

 Selenggarakan Vaksinasi di GOR Muhammadiyah Batu Aji Batam 

Sinarkeprinews.com.Batam-Mempercepat vaksinasi kepada masyarakat untuk menekan penyebaran covid-19 anggota DPRD Kepri Taba Iskandar SH MH MSi disela-sela reses II, Sabtu (4/9) 2021 menyelenggarakan vaksinasi di GOR Muhammadiyah Batu Aji Batam.   Sejak pukul 08.00 pagi, ratusan warga sudah mendatangi lokasi vaksinasi.  Untuk melakukan vaksin, warga menunjukkan tanda pendaftaran yang dilakukan sejak 29 Agustus. 

 

 Selanjutnya,  panitia memberikan formulir untuk diisi dan nomor antri.  Sampai pukul 10.00 WIB, sudah ratusan yang divaksin.   Peserta vaksin terdiri dari dua bagian, yaitu,  usia 12 sampai 17 tahun dan usia 18 tahun keatas.   Vaksinasi berlangsung tertib dan masyarakat merasa puas dan terbantu atas penyelenggaraan vaksinasi oleh Anggota DPRD Kepri Taba Iskandar,  terutama yang belum vaksin selama ini. 

 

Penyelenggaraan vaksinasi dosis pertama untuk Remaja (12-17) maupun dewasa oleh anggota DPRD Kepri Taba Iskandar SH MH MSi bekerja sama dengan Mahyudin SPd Ketua PDPM Kota Batam dan  Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Batam, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Batam, Lazismu Kota Batam.  Usai vaksin,  waga yang vaksin diberikan snak oleh panitia.   Vaksin dosis kedua dikabarkan akan diselenggarakan 2 Oktober mendatang. (red)

 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.