Header Ads

Arsip Berita Rahma dan Marlin Resmikan Galeri Puan Jelita

 

Foto: IST


sinarkepri.co.id.Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin, meresmikan Galeri Puan Jelita milik Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Tanjungpinang, Senin (31/05).  Dalam sambutannya, Marlin mengatakan bahwa dengan adanya wadah seperti galeri Puan Jelita, dapat memberikan kesempatan bagi para pemilik UKM untuk mengembangkan usahanya.  "Dengan adanya wadah seperti ini, bisa menampung seluruh UKM yang ada di kota Tanjungpinang. Banyak hal yang kita temui, mereka punya produk tapi tidak mempunyai tempat. Alhamdulillah ini adalah wadah untuk memberikan mereka kesempatan untuk mengembangkan usaha-usaha mereka di bidang UKM," ujarnya. 

Lanjut Marlin, semakin banyaknya wadah di Kota Tanjungpinang maka akan membantu meningkatkan ketahanan ekonomi masyarakat di masa pandemi.  Hal senada juga disampaikan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma. Menurutnya,  Galeri Puan Jelita dapat menjadi wadah yang dapat membatu para pemilik UKM khususnya para wanita di Tanjungpinang untuk berpartisipasi dalam perekonomian baik individu maupun keluarganya. "Tentu ini menjadi wadah, khususnya kaum perempuan untuk berkreasi. Untuk ikut serta berpartisipasi ikut serta dalam perekenomian baik untuk individu maupun keluarganya terutama tentu menjadi satu kebanggaan masyarakat kota Tanjungpinang," ujarnya. 

Lanjut Rahma, yang menjadi produk unggulan di Galeri Puan Jelita ialah tudung mantu. Ia pun merasa bangga dan berterima kasih kepada pegiat UKM yang telah berproses dan berhasil memproduksi warisan leluhur itu.  Rahma juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk datang ke Galeri Puan Jelita. (kominfo kepri)

Diberdayakan oleh Blogger.