Header Ads

630 Pelaku UMKM Divaksin Covid-19, Marlin : Jangan Takut

 

sinarkepri.co.id. Batam – Sebanyak 630 pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) Kota Batam, menjalani vaksinasi Covid-19 di Kantor Dekranasda Kota Batam. Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.  “Jangan takut, vaksin Covid-19 aman. Apalagi AstraZeneca ini, lebih kuat membentuk imunitas tubuh,” kata Marlin, Senin (7/6/2021).

Karena itu, Marlin mengajak masyarakat Batam untuk tidak ragu divaksin Covid-19. Karena tujuannya dilakukan vaksinasi adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas, baik di Kota Batam ataupun Provinsi Kepri.  Menurutnya, alokasi vaksin untuk masyarakat Batam sangat banyak, sehingga diperkirakan masih sangat mencukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Batam. Tak hanya bagi lansia dan pelayanan publik saja, tapi juga masyarakat umum lainnya. “Ketersediaan vaksin masih sangat  banyak sekali, kita imbau masyarakat melakukan vaksin secara gratis,” ujarnya.

Selain itu, dalam waktu dekat pihaknya juga akan melakukan vaksinasi terhadap disabilitas yang ada di Provinsi Kepri. Dengan demikian diharapkan para disabilitas juga mendapat vaksinasi Covid-19. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini,  kita laksanakan juga di Batam,” ujarnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Disperindag Batam, Gustian Riau,  Kepala Dinkes Batam, Didi Kusmarjadi dan sejumlah pejabat Pemprov Kepri.(mcb)

Diberdayakan oleh Blogger.