Header Ads

Lion Parcel Lakukan Penurunan Harga ONEPACK ke Harga yang Setara dengan Layanan Reguler di Pasar

 

Lion Parcel melakukan penurunan harga ONEPACK ke harga yang setara dengan layanan reguler di pasar. ONEPACK merupakan layanan next-day-delivery Lion Parcel yang memungkinkan pengiriman berbagai barang seperti makanan, oleh-oleh khas daerah, dokumen berharga atau belanja online untuk satu hari sampai ke berbagai wilayah Indonesia dengan jaminan uang kembali jika barang tidak sampai sesuai dengan Service Level Agreement (SLA).

Pengiriman Next Day Makin Jadi Favorit, Lion Parcel Penuhi Ekspektasi Pasar dengan Harga “ONEPACK” Lebih Ekonomis

Targetkan Bantu Akselerasi Bisnis UMKM Lewat Akses Pengiriman Cepat dan Handal

 

        Mulai 1 Desember 2020, harga layanan unggulan Kirim Sekarang Besok Sampai "ONEPACK" dapat dinikmati dengan harga setara layanan reguler di pasaran, targetkan bantu akselerasi bisnis UMKM

        Inovasi penyesuaian harga ini menjadi terobosan di industri sekaligus penuhi ekspektasi pasar akan pengiriman next day (besok sampai)

        Jaminan uang kembali jika barang tidak sampai tepat waktu serta kecepatan durasi pengiriman satu hari ke berbagai wilayah Indonesia menjadi keunggulan layanan “ONEPACK”

        Sejak diluncurkan 4 bulan yang lalu, jumlah transaksi layanan “ONEPACK” telah bertumbuh lebih dari 100% secara rata-rata, dengan success rate berada pada angka 95%. Kesuksesan ini salah satunya didukung oleh jangkauan armada pesawat dan frekuensi penerbangan Lion Group

 

sinarkepri.co.id.JAKARTA,  1 Desember 2020 - Lion Parcel (PT. Lion Express), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, terus  memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan pengiriman yang cepat dan handal, dengan harga terjangkau. Kali ini, Lion Parcel berinovasi melalui layanan unggulannya “ONEPACK” yang kini dapat dinikmati dengan harga yang lebih ekonomis, setara dengan harga layanan reguler di pasar. Ini menjadi terobosan di industri mengingat stigma layanan pengiriman next-day memiliki harga premium masih melekat di masyarakat. Mengusung semangat “Kirim Sekarang Besok Sampai”, ONEPACK merupakan layanan next-day-delivery Lion Parcel yang memungkinkan pengiriman berbagai barang seperti makanan, oleh-oleh khas daerah, dokumen berharga atau belanja online untuk satu hari sampai ke berbagai wilayah Indonesia dengan jaminan uang kembali jika barang tidak sampai sesuai dengan Service Level Agreement (SLA).

 

Pengiriman next day semakin menjadi preferensi dan kebutuhan masyarakat saat ini, terlebih di tengah tingginya tren belanja online. Farian Kirana, CEO Lion Parcel mengatakan, “Sejak didirikan, Lion Parcel terus berupaya untuk dapat menjawab kebutuhan pengiriman satu hari sampai yang bisa diandalkan oleh masyarakat secara luas, salah satunya melalui inovasi layanan “ONEPACK” Kirim Sekarang Besok Sampai. Namun, kami menemukan bahwa sebagian besar masyarakat masih memilih pengiriman reguler karena faktor harga. Sehingga, melalui layanan unggulan kami “ONEPACK”, Lion Parcel memberikan harga lebih ekonomis yang setara dengan layanan pengiriman reguler di pasaran. Selain guna memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat akan pengiriman next day dengan harga ekonomis, terobosan ini juga diharapkan dapat turut membantu mempercepat bisnis UMKM melalui akses pengiriman cepat dan handal.”        Sejak diluncurkan Juli lalu, respon para pengguna terhadap layanan ONEPACK “Kirim Sekarang Besok Sampai” terus meningkat. Tercatat, jumlah transaksi layanan “ONEPACK” telah bertumbuh lebih dari 100% secara rata-rata, dengan success rate mencapai 95%[1] sejak 4 bulan diluncurkan. Salah satunya didukung keunggulan layanan yang memberikan jaminan uang kembali jika barang tidak sampai sesuai dengan Service Level Agreement (SLA). Memanfaatkan jangkauan armada pesawat dan frekuensi penerbangan Lion Group, memungkinkan layanan ini mengantarkan paket hanya dalam 1 hari ke berbagai wilayah Indonesia, termasuk pengantaran paket dari Jakarta ke Papua yang hanya membutuhkan waktu 1 hari melalui layanan ONEPACK. 

Selain itu, inovasi ini juga diharapkan dapat membantu meningkatkan kepercayaan konsumen kepada para pelaku bisnis dan UMKM. “Melalui inovasi harga ONEPACK ini, kami berharap dapat mendorong perkembangan usaha bisnis dan UMKM dalam memenuhi ekspektasi konsumen mereka akan kecepatan dan ketepatan pengiriman barang. Sehingga dapat membantu mengakselerasi bisnis mereka, dan dalam jangka panjang, akan dapat memperkuat komitmen kami untuk menjadi jembatan perekonomian di Indonesia,” tutup Farian. (danang mandala prihantoro)

 Tentang Lion Parcel

 Lion Parcel merupakan bagian dari Lion Air Group. Bergerak di bidang jasa titipan yang melayani pengiriman domestik dan internasional yang didukung oleh jaringan dan infrastruktur Lion Group sebagai salah satu maskapai penerbangan terbesar di Indonesia. Lion Parcel mengemban misi untuk mengembangkan lini usaha di bidang industri logistik dengan falsafah untuk membantu percepatan pertumbuhan ekonomi di seluruh area di Indonesia.

 

Lion Parcel memiliki modal jaringan dan operasional yang terpercaya dengan dukungan armada pesawat dan frekuensi penerbangan yang tinggi dari Lion Group sebagai linehaul ke hampir seluruh bandar udara di Indonesia. Saat ini, Lion Parcel memiliki 7000 mitra P.O.S yang tersebar di seluruh Indonesia untuk membantu masyarakat terhubung tanpa batas waktu dan jarak.

 

Kontak media

Monica Krisna

Marketing Communication

0813 88 55 5677



[1] Success delivery rate adalah keberhasilan pengiriman barang dengan jasa logistik sesuai dengan ketentuan jangka waktu yang dijanjikan oleh layanan tersebut (service-level agreement).

Diberdayakan oleh Blogger.