Header Ads

Usai dilantik di Gedung Nasional

DPC AJOI Kabupaten Lingga Resmikan Kantor Seketariat

Sinarkepri.co.id.Lingga – Peresmian Kantor Dewan pimpinan cabang (DPC) Kabupaten Lingga, sekaligus penyerahan surat keputusan (SK) AJOI Lingga yang dilakukan di Sekretariat AJOI Lingga, Jalan Perusahaan Timah Dabo Singkep, dihadiri langsung Ketua DPD AJOI Provinsi Kepri Jonni Pak kun, serta disaksikan Ketum DPP AJOI Rival Ahmad Labbaika. “SK ini saya serahkan kepada Ketua DPC AJOI Lingga, saya harap ketua dan rekan-rekan semua bisa menjalankan amanah ini sebaik baiknya,” kata Jonni Pakkun yang diserahkan oleh sekretaris DPD AJOI Kepri Ismail,Sabtu (19/9/2020). 

            Usai penyerahan SK kepengurusan, DPC AJOI Lingga juga menggelar doa selamat peresmian sekretariat. Yang mana nantinya sekretariat ini akan menjadi media center bagi seluruh wartawan di Kabupaten Lingga. “Allhamdulah hari ini Sekretariat AJOI Lingga sudah diresmikan, nantinya sekretariat ini juga akan menjadi rumah bagi wartawan di Kabupaten Lingga,” ujar Zulkarnaen. Sebelumnya, Jumat, 18 September 2020, DPD AJOI Kepri melantik kepengurusan DPC AJOI Kabupaten Lingga periode 2020-2024.

          Pelantikan kepengurusan, dilakukan dengan pembacaan SK Kepengurusan, dan penyerahan bendera petaka yang diberikan Ketua DPD AJOI Provinsi Kepri Jonni Pakkun yang disaksikan oleh Ketua Umum AJO Indonesia Rival Ahmad Labbaika di Gedung Nasional. Perihal tersebut sudah sesuai berdasarkan Surat Keputusan nomor, SKEP/001//DPC Ling – AJO/VIII/2020 dengan masa bakti 2020/2024. (AJOI)

 

 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.