Header Ads

Perlu Diusut Tuntas

 Rehab SMP 4 Pulau Medang Terkesan Asal Jadi

Sinarkepri.co.id.Lingga- Rehabilitasi  bangunan SMP Negri 4 Senayang Desa Pulau Medang Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga, dipertanyakan  berbagai kalangan.  Sebabnya, terlihat pengerjaan rehabilitasi tersebut, terkesan asal jadi.  
     
rehabilitasi SMP Negeri 4 Sanayang yang terkesan asal jadi (foto: AS)
  
Rehabilitasi beberapa ruang kelas swakelola ini, dikendalikan langsung oleh kepala sekolah, dianggarkan dari dana dinas pendidikan Daik lingga. Pembangunan  melalui rehabilitasi ruangan ini terlihat kurang bagus.  Sebab,penggunaan material kayunya kurang bagus,  Ada yang diganti baru ada tidak..  Kemudian pintunya yang harusnya ganti baru justru cuma dicat tanpa dikikis dulu.  Platpon ruangan kelas maupun teras belum dipasang,terkesan dibiarkan.


         Ketika hal ini dikonfirmasi kepala  sekolah SMP 4 tidak mau  memberikan  keterangan.  "saya tidak mau komentar sama wartawan",  katanya. Diduga pihak sekolah dalam ini kepala sekolah tidak memiliki sertifikasi untuk pengerjaan  atau  proyek rehabilitasi sekolah tersenut.  Akibatnya proyek rehabilitasi  tidak sesuai dengan harapan.   Sementara Kepada dinas pendidikan Daik lingga Junaedi, hingga berita ini diunggah belum memberikan tanggapan.(AS)

 

 

 

 

 



 



Diberdayakan oleh Blogger.