Header Ads

Cabup-wacabub Riki Syolihin-Raja Supri Dapat Tambahan Dukungan PKPI

 

penyerahan SK dukungan PKPI  
Sinarkepri.co.id.Lingga-Pasangan Bacabup (bakal calon bupati)  bakal calon wakil bupati Lingga Riki Solihin-Raja Supri, mendapat dukungan satu partai lagi yaitu  PKPI Kabupaten.  PKPI Lingga yang resmi bergabung  mendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Riki Syolihin – Raja Supri semakin menambah energi untuk memenangkan Paslon itu pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti. 

        Bergabungnya PKPI ditandai dengan penyerahan dukungan berupa SK (surat keputusan) nomor: 137/SKEPD/DPN PKP IND/IX/2020 Tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau Periode 2020-2024. SK dan  diserahkan Ketua DKP PKPI Kabupaten Lingga Zulfahri dan diterima oleh Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati ukungaRiki Syolihin dan Raja Supri (2HRS) serta didampingi Ketua Tim Pemenangan 2HRS, Usman Taufiq. Penyerahan berkas dilaksanakan di kediamanan Ketua Pemenangan 2HRS,Usman Taufiq di Jalan Datuk Banda, Daik Lingga, Minggu (13/9/2020).

    

Paslon Cabup-Wacabup Lingga Riki Syolihin-Raja Supri

     Ketua DKP PKPI Lingga Zulfahri mengatakan bahwa pihaknya akan meramaikan kontestasi pilkada di kabupaten lingga. Meski tidak memiliki perwakilan di DPRD Lingga, PKPI yakin masih memiliki basis pendukung di Lingga. “Kami sepakat untuk mendukung dan memenangkan 2HRS,” katanya. Zulfahri berharap dengan bergabungnya PKPI menjadi partai pendukung 2HRS dapat memenangkan pasangan 2HRS. Bakal calon Bupati Lingga, Riki Syolihin mengungkapkan, perjuangan ini semakin kuat dengan bergabungnya PKPI bersama kita (2HRS). “Kami sangat bahagia hari ini, saya yakin ini pilkada tahun ini akan membawakan kebahagiaan untuk semua lapisan masyarakat,” tutur Riki.

          Sebelumnya diketahui, pada pertengahan bulan Agustus lalu, Paslon Riki-Raja Supri telah bergabung tiga partai untuk mengsungnya sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Lingga pada 9 Desember 2020 mendatang.  Ketiga partai tersebut yaitu, Partai Gerindra,  PDI P dan PKB. Pasangan yang merakyat ini diyakini banyak pihak akan mampu bersaing dengan Paslon lainnya dan sekaligus memenangkan Pilkada 9 Desember nanti. (AS)

Diberdayakan oleh Blogger.