Header Ads

Gubernur Kepri Isdianto :

Alhamdulillah, Saya Sudah Bebas Covid19


BATAM - Diskominfo. Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto menyatakan bahwa dirinya telah bebas dari infeksi covid19. Pernyataan ini disampaikan dihadapan masyarakat 3 Pulau hinterland di Batam, Kamis (13/8). "Alhamdulillah, sesuai hasil swab saya dinyatakan 2x negatif. Dokter sudah menyatakan saya sembuh," tegas Isdianto.
       Isdianto menceritakan secara blak blakan bahwa Isdianto tidak mengalami gejala apapun. Gejala covid19  yang diketahui seperti demam, batuk, flu dan sesak napas tidak ada dialami sejak dinyatakan positif covid19 oleh dokter. "Saya ni tidak tahu mengapa terkena, saya tidak mengalami gejala apapun. Tapi sejak dinyatakan oleh dokter positif covid19 dan sebagai pasien tanpa gejala covid19, saya langsung karantina 14 hari," ujar Isdianto.
        Isdianto menyampaikan rasa terimakasih atas doa masyarakat sehingga Isdianto bisa melalui cobaan berupa terinfeksi covid19.  Isdianto juga mengajak seluruh masyarakat pulau hinterland untuk bersatu padu saling mendoakan sehingga dapat melalui cobaan berupa pandemi covid19.
(diskominfo kepri)
Diberdayakan oleh Blogger.