Header Ads

Kemudahan Layanan Rapid Test Covid-19 Lion Air Group


“Merambah di Area PONTIANAK” dan Mulai Tersedia di Balikpapan

Sinarkepri.co.id.PONTIANAK, 20 Juli 2020. Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group berlaku mulai Selasa (21/ 07) menghadirkan fasilitas layanan pelaksanaan uji kesehatan skrining awal dan cepat (Rapid Test Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)), di Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), guna mengakomodir wilayah Kabupaten Kubu Raya, Kota Pontianak, Kabupaten Kayong Utara, Kabupaten Mempawah dan daerah lain.
         Layanan tersebut pertama dijadwalkan di Kalbar. Lion Air Group bekerjasama dengan fasilitas kesehatan (faskes) setempat sebagai penyediaan layanan Rapid Test Covid-19. Penumpang dapat melakukan uji kesehatan Rapid Covid-19 di:
Laboratorium Klinik Sakura
Jalan Jenderal Ahmad Yani No.115, Bansir Darat, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78112
Waktu pelayanan:
·         Senin – Sabtu pukul 07.00 – 17.00 WIB
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)

Ketentuan pelaksanaan Rapid Test Covid-19, sebagai berikut:
1.       Khusus penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group,
2.       Voucher Rapid Test Covid-19 dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket),
3.       Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan Rapid Test Covid-19, maka dapat membeli voucher Rapid Test Covid-19 dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code) melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group,  www.lionair.co.id , www.batikair.com , agen perjalanan (tour and travel) dan lainnya.
           Penyelenggaraan Rapid Test Covid-19 sesuai apa yang telah dijalankan oleh Lion Air Group, terjangkau dengan masa berlaku selama 14 hari. Setiap penumpang akan memperoleh surat keterangan hasil uji kesehatan Rapid sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan sesuai ketentuan.    Dengan demikian, penumpang akan mendapatkan nilai lebih, efektif dan efisien dengan kehadiran tempat atau lokasi layanan kerjasama Lion Air Group untuk Rapid Test Covid-19. Pelaksanaan ini tetap berjalan sebagaimana ketentuan protokol kesehatan.
        Lion Air Group bersama faskes tersebut bertujuan guna menyediakan kemudahan bagi penumpang dalam mempersiapkan dan melengkapi persyaratan dokumen perjalanan udara, yang akan bepergian menggunakan pesawat udara melalui keberangkatan dari Bandar Udara Internasional Supadio (PNK) dan bandar udara sekitar.   Melalui bandar udara terbesar di Kalbar itu, Lion Air Group menawarkan pilihan penerbangan yang akan memberikan kesempatan bagi penumpang untuk melanjutkan perjalanan udara secara langsung dan terkoneksi ke Ketapang, Putussibau, Sintang, Palangkaraya, Jakarta – Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Semarang, Solo, Yogyakarta Kulonprogo, Surabaya, Batam, Medan, Pekanbaru, Padang, Banda Aceh, Tanjung Pinang, Bengkulu, Tanjung Karang, Balikpapan, Samarinda, Tarakan, Makassar, Palopo, Kendari, Bau-Bau, Palu, Gorontalo, Manado, Ternate, Ambon, Denpasar, Labuan Bajo, Kupang dan kota-kota lainnya.
         Harapan terbesar kegiatan dimaksud akan mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui perjalanan udara, mendorong tren permintaan penerbangan sejalan dengan kesungguhan Lion Air Group dalam mengoperasikan layanan yang tetap mengutamakan dan memenuhi unsur-unsur keselamatan, keamanan penerbangan.   Pengembangan ini merupakan kelanjutan kerjasama dengan Klinik Lion Air Medika, Dompet Dhuafa Republika dan fasilitas kesehatan setempat. Layanan Rapid Test Covid-19, periode hingga (20/ 07) tersedia 54 jaringan yang menjangkau di Banda Aceh, Medan, Gunung Sitoli, Padang, Pekanbaru, Batam, Bengkulu, Palembang, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta, Bogor, Cikarang, Bandung, Ciamis, Kendal, Semarang, Bantul, Sleman, Boyolali, Solo, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Kupang, Maros, Makassar, Kendari, Manado, Banjarmasin, Bima, Mataram, Tarakan, Jambi, serta mempersiapkan di Balikpapan, Pontianak, Palangkaraya, Malang dan lainnya.
        Layanan Rapid Test Covid-19 akan terus dilanjutkan dan dikembangkan di kota-kota dan bandar udara-bandar udara lain. Optimis, akan terus mermbah di seluruh wilayah Indonesia.
Pembelian tiket (issued ticket) dan informasi perjalanan udara dapat diperoleh melalui:
1.       Kantor Pusat dan Kantor Cabang Penjualan Tiket (Ticketing Town Office) Lion Air Group di seluruh kota di Indonesia;
2.       www.lionair.co.id ; www.batikair.com ;
3.       Aplikasi perangkat smartphone (mobile apps) Lion Air dan Batik Air (pembelian tiket Wings Air juga bisa melalui website dan aplikasi tersebut);
4.       Call center 021-6379 8000 dan 0804-177-8899;
5.       Mitra agen perjalanan (tour travel) dan online travel agent (OTA).

Lion Air Group menyediakan fasilitas Rapid Test Covid-19 berdasarkan rekomendasi yang diberikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan Surat Menteri Perhubungan, Kementerian Perhubungan RI Nomor AJ.001/1/12 PHB 2020 tentang Peningkatan Pelayanan Perjalanan Orang.

Lion Air Group tetap menerapkan semua ketentuan penerbangan yang berlaku selama masa waspada pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Hal ini sesuai rekomendasi aturan dari regulator serta komitmen Lion Air Group dalam beroperasi yang tetap mengedepankan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan (safety first).


BALIKPAPAN – 20 Juli 2020. Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group mengumumkan kehadiran fasilitas layanan pelaksanaan uji kesehatan skrining awal dan cepat (Rapid Test Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)), di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) yang berlaku mulai Selasa (21/ 07).

Layanan tersebut pertama dijadwalkan di Kaltim, sekaligus sebagai provinsi ketiga di Pulau Kalimantan yang melaksanakan Rapid Test Covid-19 dari Lion Air Group setelah Banjarmasin – Kalimantan Selatan, Tarakan – Kalimantan Utara.

Lion Air Group bekerjasama dengan fasilitas kesehatan (faskes) setempat sebagai penyediaan layanan Rapid Test Covid-19. Penumpang dapat melakukan uji kesehatan Rapid Covid-19 di:
Alinka Health Care (Panacea Clinic)
Jalan MT. Haryono, Blok. AB 2 No. 18 – 20, Komplek Mal Fantasi – Mall Balikpapan Baru, Gn. Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114
Waktu pelayanan:
·         Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WITA
·         Sabtu pukul 08.00 – 14.00 WITA
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)

Ketentuan pelaksanaan Rapid Test Covid-19, sebagai berikut:
1.       Khusus penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group,
2.       Voucher Rapid Test Covid-19 dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket),
3.       Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan Rapid Test Covid-19, maka dapat membeli voucher Rapid Test Covid-19 dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code) melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group,  www.lionair.co.id , www.batikair.com , agen perjalanan (tour and travel) dan lainnya.

Penyelenggaraan Rapid Test Covid-19 sesuai apa yang telah dijalankan oleh Lion Air Group, terjangkau dengan masa berlaku selama 14 hari. Setiap penumpang akan memperoleh surat keterangan hasil uji kesehatan Rapid sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan sesuai ketentuan.

Dengan demikian, penumpang akan mendapatkan nilai lebih, efektif dan efisien dengan kehadiran tempat atau lokasi layanan kerjasama Lion Air Group untuk Rapid Test Covid-19. Pelaksanaan ini tetap berjalan sebagaimana ketentuan protokol kesehatan.

Lion Air Group bersama faskes tersebut bertujuan guna menyediakan kemudahan bagi penumpang dalam mempersiapkan dan melengkapi persyaratan dokumen perjalanan udara, yang akan bepergian menggunakan pesawat udara melalui keberangkatan dari Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan (BPN) dan bandar udara sekitar.

Di salah satu pintu udara Kaltim ini, Lion Air Group menawarkan pilihan penerbangan yang akan memberikan kesempatan bagi penumpang untuk melanjutkan perjalanan udara secara langsung dan terkoneksi ke Tanjung Selor, Berau, Nunukan, Malinau, Samarinda, Tarakan, Palangkaraya, Banjarmasin, Kotabaru, Batulicin, Pontianak, Ketapang, Jakarta (Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma), Medan, Padang, Pekanbaru, Batam, Palembang, Tanjung Karang-Lampung, Pangkalpinang, Bandung, Yogyakarta Kulonprogo, Yogyakarta Adisutjipto, Semarang, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Labuan Bajo, Kupang, Tambolaka, Rote, Makassar, Kendari, Palu, Gorontalo, Manado, Ambon, Ternate, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke dan kota-kota lainnya.

Harapan terbesar kegiatan dimaksud akan mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui perjalanan udara, mendorong tren permintaan penerbangan sejalan dengan kesungguhan Lion Air Group dalam mengoperasikan layanan yang tetap mengutamakan dan memenuhi unsur-unsur keselamatan, keamanan penerbangan.

Pengembangan ini merupakan kelanjutan kerjasama dengan Klinik Lion Air Medika, Dompet Dhuafa Republika dan fasilitas kesehatan setempat. Layanan Rapid Test Covid-19, periode hingga (20/ 07) tersedia 54 jaringan yang menjangkau di Banda Aceh, Medan, Gunung Sitoli, Padang, Pekanbaru, Batam, Bengkulu, Palembang, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta, Bogor, Cikarang, Bandung, Ciamis, Kendal, Semarang, Bantul, Sleman, Boyolali, Solo, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Kupang, Maros, Makassar, Kendari, Manado, Banjarmasin, Bima, Mataram, Tarakan, Jambi, serta mempersiapkan di Balikpapan, Pontianak, Palangkaraya, Malang dan lainnya.

Layanan Rapid Test Covid-19 akan terus dilanjutkan dan dikembangkan di kota-kota dan bandar udara-bandar udara lain. Optimis, akan terus mermbah di seluruh wilayah Indonesia.

Pembelian tiket (issued ticket) dan informasi perjalanan udara dapat diperoleh melalui:
1.       Kantor Pusat dan Kantor Cabang Penjualan Tiket (Ticketing Town Office) Lion Air Group di seluruh kota di Indonesia;
2.       www.lionair.co.id ; www.batikair.com ;
3.       Aplikasi perangkat smartphone (mobile apps) Lion Air dan Batik Air (pembelian tiket Wings Air juga bisa melalui website dan aplikasi tersebut);
4.       Call center 021-6379 8000 dan 0804-177-8899;
5.       Mitra agen perjalanan (tour travel) dan online travel agent (OTA).

Lion Air Group menyediakan fasilitas Rapid Test Covid-19 berdasarkan rekomendasi yang diberikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan Surat Menteri Perhubungan, Kementerian Perhubungan RI Nomor AJ.001/1/12 PHB 2020 tentang Peningkatan Pelayanan Perjalanan Orang.

Lion Air Group tetap menerapkan semua ketentuan penerbangan yang berlaku selama masa waspada pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Hal ini sesuai rekomendasi aturan dari regulator serta komitmen Lion Air Group dalam beroperasi yang tetap mengedepankan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan (safety first). (danang mandala prihantoro) 
 Editor: Budiyanto

 
Kemudahan Layanan Rapid Test Covid-19 Lion Air Group

A C E H
1.       Klinik Aceh Dompet Dhuafa - BTJ
Jalan T. Imum Lueeng Bata Gp. Lamseupeung, Kecamatan Luweng Bata, Kota Banda Aceh, Aceh 23127
Waktu pelayanan:
·         Senin – Jumat pukul 08.00 - 17.00 WIB
·         Sabtu, Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)

2.      Klinik Pratama Cempaka Lima Neusu - BTJ
Jalan Hasan Saleh, Lorong Mulia No. 9, Neusu Aceh, Banda Aceh, Aceh 23116
Waktu pelayanan:
·         Senin – Sabtu pukul 08.00 – 17.00 WIB
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)

S U M A T E R A   U T A R A
3.       Teratai (Lotus) Medical Center Medan – KNO
Waktu pelayanan:
·         Senin – Sabtu pukul 08.00 – 20.00 WIB
·         Minggu dan libur nasional pukul 08.00 – 13.00 WIB

4.       Rumah Sakit Umum Siti Hajar – KNO
                Waktu pelayanan: setiap hari selama 24 jam

5.      Klinik Pratama Sehat – GNS
Jalan Lagundri No 57 Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Pulau Nias, Sumatera Utara 22815
Waktu pelayanan:
·         Senin – Sabtu pukul 08.00 – 17.00 WIB
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)

S U M A T E R A   B A R A T
6.      Klinik Cempaka Indah – PDG
Waktu pelayanan:
·         Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.00 WIB
·         Sabtu pukul 09.00 – 13.00 WIB
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)
R I A U
7.      Klinik Pratama Daffa Pekanbaru - PKU
Waktu pelayanan:
·         Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB
·         Sabtu – Minggu pukul 08.00 – 14.00 WIB
·         Libur nasional – tutup (tidak melayani).


K E P U L A U A N   R I A U
8.      Kanaka Klinik – BTH
Waktu pelayanan:
·         Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.00 WIB
·         Sabtu pukul 08.30 – 12.00 WIB
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani).

9.      Sano Medika Klinik – BTH
Komplek Ruko Putri Hijau Blok A No. 16-20, Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau 29472
Waktu pelayanan:
·         Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.00 WIB
·         Sabtu pukul 08.30 – 12.00 WIB
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani).


J A M B I
10.  Klinik U.K – DJB
Efektif Senin (20/ 07)
Jalan Abdulrahman Saleh No. 103 RT 09, Paal Merah, Jambi Selatan, Kota Jambi, Jambi 36139
Waktu pelayanan:
·         Setiap hari pukul 08.00 – 21.00 WIB
·         Libur nasional – tutup (tidak melayani)


S U M A T E R A   S E L A T A N
11.   Klinik Ummat – PLM
Komplek Pondok Palm Indah Blok E1 No.12A, Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30155
Waktu pelayanan:
·         Senin – Sabtu pukul 08.00 – 15.00 WIB
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)

12.   Klinik Insan Mulia – PLM
Jalan Dr. M. Isa, Duku, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30118
Waktu pelayanan:
·         Senin – Sabtu pukul 09.00 – 14.00 WIB
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)


13.  Klinik Utama Defitra Medika – PLM
Jalan Lubuk Kawah - Ruko Bandara Residence RT51/ RW13 No. B33 Kel, Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30152
(belakang show room mobil Auto 2000 Tanjung Siapi Api)
Waktu pelayanan: Senin – Minggu (setiap hari) pukul 08.00 – 15.00 WIB


B E N G K U L U
14.   Klinik Asy-Syifa – BKS
Waktu pelayanan:
·         Senin – Sabtu pukul 09.00 – 16.00 WIB
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)


J A K A R T A
15.   Kantor Pusat Lion Air Tower – CGK & HLP
Waktu pelayanan:
·         Senin – Sabtu pukul 08.30 – 16.30 WIB
·         Minggu pukul 08.30 – 12.00 WIB
·         Libur nasional – tutup (tidak melayani)

16.   Kantor Lion Air Group – CGK & HLP
Waktu pelayanan:
·         Senin – Sabtu pukul 08.30 – 16.30 WIB
·         Minggu pukul 08.30 – 12.00 WIB
·         Libur nasional – tutup (tidak melayani)

17.   Kantor Pusat Lion Parcel – CGK & HLP
Waktu pelayanan:
·         Senin – Sabtu pukul 08.30 – 16.30 WIB
·         Minggu pukul 08.30 – 12.00 WIB
·         Libur nasional – tutup (tidak melayani)

18.   Gerai Sehat Rorotan – CGK & HLP
Jalan Malaka 1, RT.9/RW.12, Rorotan, Cilincing, RT.9/RW.5, Rorotan, Kecamatan Cilincing, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14140
Waktu pelayanan:
·         Senin – Sabtu pukul 09.00 – 16.00 WIB
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)

19.   Kartika Pulo Mas Hospital Dompet Dhuafa – CGK & HLP
Jl. Pulo Mas Timur K No.2, RW.14, Kayu Putih, Kecamatan. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Jakarta 13210
Waktu pelayanan: setiap hari selama 24 jam


20.   Klinik Keluarga Kita – CGK & HLP
Jl. Serdang Raya No. 16, RT.1/ RW.4, Serdang, Kecamatan Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Jakarta 10640
Waktu pelayanan:
·         Senin – Sabtu pukul 08.00 – 16.00 WIB
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)

21.   Klinik Muslimedika – CGK & HLP
Jl. Tebet Barat I No. 10, RT.4/ RW.2, Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12810
Waktu pelayanan:
·         Senin – Sabtu pukul 08.00 – 16.00 WIB
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)


B A N T E N
22.   Kantor Lion Operation Center (LOC) – CGK & HLP
Jl. Marsekal Surya Darma No.44, Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten 15127
Waktu pelayanan:
·         Senin – Sabtu pukul 08.30 – 16.30 WIB
·         Minggu pukul 08.30 – 12.00 WIB
·         Libur nasional – tutup (tidak melayani)

23.   Klinik Pratama Gerai Sehat Tangerang-1 Dompet Dhuafa – CGK & HLP
Jalan Raden Patah No.5, RT.004/RW.006, Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15153
Waktu pelayanan:
·         Senin – Minggu pukul 14.00 – 21.00 WIB
·         Libur nasional – tutup (tidak melayani)

24.   Klinik Dompet Dhuafa Ciputat – CGK & HLP
Ciputat Mega Mal Blok D-01.
Jalan Ir. H. Juanda No 34. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414
Waktu pelayanan:
·         Setiap hari pukul 09.00 – 16.00 WIB
·         Libur nasional – tutup (tidak melayani)

25.  Lion Air Group – Klinik Lion Air Medika – CGK
Shelter Kalayang Terminal 1B
Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta
Waktu pelayanan tahap awal: setiap hari pukul 08.00 – 16.30 WIB

26.   Asshobirin Hospital Dompet Dhuafa – CGK & HLP
Jalan Raya Serpong No.9, RT.11/RW.8, Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326
Waktu pelayanan: setiap hari selama 24 jam




J A W A   B A R A T
27.   Asri Medika Hospital Dompet Dhuafa – CGK & HLP
Jalan Citanduy Raya Blok L 11 No. 1, Simpangan, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530
Waktu pelayanan: setiap hari selama 24 jam

28.   Gerai Sehat Dompet Dhuafa – CGK & HLP
                Ruko Zona Madina Blok D
Jalan Raya Parung, Jampang, Kecamatan Kemang, Bogor, Jawa Barat 16310
Waktu pelayanan:
·         Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB
·         Sabtu pukul 08.00 – 13.00 WIB
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani).

29.   Kantor Cabang Lion Air Group Bandung – BDO
Jalan Pajajaran No 153 Kawasan Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat 40174
Waktu pelayanan:
·         Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.00 WIB
·         Sabtu pukul 08.30 – 12.00 WIB
·         Minggu dan libur nasional -   tutup (tidak melayani)

30.   Klinik Pratama Gerai Sehat Bandung Dompet Dhuafa – BDO
Jalan A.H. Nasution No.103, Karang Pamulang, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40194
Waktu pelayanan:
·         Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB
·         Sabtu pukul 08.00 – 13.00 WIB
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani).

31.   Klinik Nusa Indah – BDO & KJT
Jalan Raya Jatinagara, Jatinagara, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46273
Waktu pelayanan:
·         Senin – Sabtu pukul 09.00 – 16.00 WIB
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani).


Y O G Y A K A R T A
32.  Klinik Spesialis Anugerah Ibu – JOG & YIA
Jalan Raya Solo - Yogyakarta KM 11,5 Cupuwatu I, Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571
Waktu pelayanan:
·         Senin – Jumat pukul 09.00 – 16.00 WIB
·         Sabtu pukul 09.00 – 12.00 WIB
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)

33.   Klinik Pratama HM Sosromihardjo – JOG & YIA
Krasakan, Lumbungrejo, Tempel, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55552
Waktu pelayanan:
·         Setiap hari pukul 08.00 – 19.00 WIB
·         Libur nasional – tutup (tidak melayani)

34.   Klinik Naura Husada – JOG & YIA
Jalan Imogiri Timur, Gabahan, Karangtalun, Kecamatan Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782
Waktu pelayanan:
·         Senin – Jumat pukul 09.00 – 16.00 WIB
·         Libur nasional – tutup (tidak melayani)


J A W A   T E N G A H
35.  Klinik Utama Ultra Medica – SRG & KWB
Waktu pelayanan:
·         Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB
·         Sabtu pukul 08.30 – 13.00 WIB
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani).

36.  Klinik Utama Ultra Medica Cabang Kendal – SRG & KWB
Jalan Raya Soekarno-Hatta No. 40B, Srendeng, Karang Sari, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51319
Waktu pelayanan:
·         Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB
·         Sabtu pukul 08.30 – 13.00 WIB
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani).

37.  Klinik Pratama Rawat Jalan Al Mabrur – SOC
Utara Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo
Jalan Garuda, Panasan Baru, Ngesrep, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57375
Waktu pelayanan:
·         Senin – Sabtu pukul 08.00 – 15.00 WIB
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani).

38.  Laboratorium Klinik Ultra Medica - SOC
Jalan Letjend Suprapto No. 75 Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57138
Waktu pelayanan:
·         Senin – Jumat pukul 08.00 – 15.00 WIB
·         Sabtu pukul 08.00 – 12.00 WIB
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)


J A W A   T I M U R
39.  Rumah Sakit Sheila Medika – SUB
By pass Juanda
Jalan Letjen Wahono No.77-79, Sedati Gede, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253
Waktu pelayanan: setiap hari dan libur nasional pukul 08.30 – 16.30 WIB
 

40.  Laboratorium Klinik Kita - SUB
di Kantor Cabang Lion Air Group Surabaya (SUBTO)
Jalan Sulawesi No.75, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60281
Waktu pelayanan:
·         Senin – Jumat pukul 09.00 – 16.00 WIB
·         Sabtu pukul 09.00 – 13.30 WIB
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)


K A L IM A N T A N   B A R A T
41.  Laboratorium Klinik Sakura – PNK
Efektif Selasa (21/ 07)
Jalan Jenderal Ahmad Yani No.115, Bansir Darat, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78112
Waktu pelayanan:
·         Senin – Sabtu pukul 07.00 – 17.00 WIB
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)


K A L IM A N T A N   T I M U R
42.  Alinka Health Care (Panacea Clinic) – BPN
Efektif Selasa (21/ 07)
Jalan MT. Haryono, Blok. AB 2 No. 18 – 20, Komplek Mal Fantasi – Mall Balikpapan Baru, Gn. Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114
Waktu pelayanan:
·         Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WITA
·         Sabtu pukul 08.00 – 14.00 WITA
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)


K A L IM A N T A N   S E L A T A N
43.  Klinik Jelita – BDJ
Jalan Ahmad Yani km 5,5 No. 15A, Pemurus Dalam, Banjarmasin, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70248
Waktu pelayanan:
·         Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WITA
·         Sabtu pukul 08.00 – 13.00 WITA
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)


K A L I M A N T A N   U T A R A
44.  Klinik Polres Tarakan – TRK
Klinik Pratama Polri
Jalan Jenderal Sudirman, Karang Anyar, Tarakan Barat, Tarakan, Kalimantan Utara 77111
Waktu pelayanan:
·         Senin – Sabtu pukul 14.00 – 20.00 WITA
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)

 

B A L I
45.  Primer Koperasi Angkatan Udara (PRIMKOPAU) I Gusti Ngurah Rai – DPS
Jalan Airport Ngurah Rai No. 12, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Waktu pelayanan:
·         Senin – Jumat pukul 09.00 – 16.00 WITA
·         Sabtu pukul 09.00 – 14.00 WITA
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)

 N U S A   T E N G G A R A   B A R A T
46.  Laboratorium dan Klinik Mitra Medica – BMU
Jalan Soekarno-Hatta No.12 Depan Paruga Na'e Covention Hall, Monggonao, Mpunda,, Monggonao, Mpunda, Bima, Nusa Tenggara Barat  84111
Waktu pelayanan:
·         Setiap hari pukul 08.00 – 20.00 WITA
·         Libur nasional – tutup (tidak melayani)

47.  Klinik Pratama Sikes Lanud Selaparang – LOP
Jalan Dr Wahidin, Asrama TNI AU Rembiga, Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83124
Waktu pelayanan:
·         Senin – Jumat pukul 09.00 – 15.00 WITA
·         Sabtu pukul 09.00 – 13.00 WITA
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)


N U S A   T E N G G A R A   T I M U R
48.  Rumah Sakit Mamami – KOE
Jalan R. W. Monginsidi I No. 3, Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur 85228
Waktu pelayanan terbaru (yang sudah disesuaikan dari informasi sebelumnya):
·         Senin – Jumat pukul 09.00 – 17.00 WITA
·         Sabtu – Minggu pukul 09.00 – 14.00 WITA
·         Libur nasional – tutup (tidak melayani)

49.   Klinik Dompet Dhuafa NTT – KOE
Jalan Pahlawan No. 28A RT/ RW 06/02, Nunhila, Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur 85231
Waktu pelayanan:
·         Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WITA
·         Sabtu pukul 08.00 – 13.00 WITA
·         Minggu dan libur nasioinal – tutup (tidak melayani).

50.  Rumas Sakit Kartini – KOE
Jalan Frans Seda No.17, Tuak Daun Merah, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim. 85228
Waktu pelayanan:
·         Senin – Sabtu pukul 07.00 – 15.00 WITA
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)

 
S U L A W E S I   S E L A T A N
51.  Klinik Transit Maros – UPG
Jalan Poros Makassar - Maros No.47, Marumpa, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan 90552
Waktu pelayanan:
·         Senin – Sabtu pukul 08.30 – 17.00 WITA
·         Minggu 08.30 – 13.00 WITA
·         Libur nasional – tutup (tidak melayani)

52.   Klinik Firara Dompet Dhuafa – UPG
Jalan Tinumbu No.44B, Suangga, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90213
Waktu pelayanan:
·         Setiap hari pukul 09.00 – 21.00 WITA
·         Libur nasional – tutup (tidak melayani)

53.  Klinik Transit Maros – Airport UPG
Jalan Bandara Baru – Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin
(depan Terminal Kargo), Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan 90552
Waktu pelayanan:
·         Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WITA
·         Sabtu – Minggu pukul 08.30 – 14.00 WITA
·         Libur nasional – buka (tetap melayani)


S U L A W E S I   T E N G G A R A
54.   Vaksinasi Kendari (Klinik RV Travel Medicine) – KDI
Jalan Saranani No. 106, Korumba, Mandonga, Kendari, Sulawesi Tenggara 93461
Waktu pelayanan:
·         Senin – Sabtu pukul 07.00 – 22.00 WITA
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)


S U L A W E S I   T E N G A H
55.  Rumah Sakit Ibu & Anak Nasana Pura – PLW
Jalan H. Moh. Soeharto No.10, Petobo, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah 94235
Waktu pelayanan:
·         Senin – Jumat pukul 09.00 – 16.00 WITA
·         Sabtu pukul 09.00 – 13.00 WITA
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)


S U L A W E S I   U T A R A
56.  Lion Plaza – MDC
Jalan Piere Tendean No.19, Kota Manado, Sulawesi Utara 95114
Waktu pelayanan:
·         Senin – Jumat pukul 13.00 – 17.00 WITA
·         Sabtu pukul 13.00 – 15.00 WITA
·         Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani).

 Ketentuan Pelaksanaan Rapid Test Covid-19:
1.       Khusus penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group,
2.       Voucher Rapid Test Covid-19 dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket),
3.       Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan Rapid Test Covid-19, maka dapat membeli voucher Rapid Test Covid-19 dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code) melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group,  www.lionair.co.id , www.batikair.com , agen perjalanan (tour and travel) dan lainnya.


Penyelenggaraan Rapid Test Covid-19 sesuai apa yang telah dijalankan oleh Lion Air Group, mengikuti protokol kesehatan terjangkau dengan masa berlaku selama 14 hari. Setiap penumpang akan memperoleh surat keterangan hasil uji kesehatan Rapid sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan sesuai ketentuan.




















































 






 
Diberdayakan oleh Blogger.