Header Ads

Wings Air Tambah Frekuensi di Husein Sastranegara


Semakin Banyak Pilihan Penerbangan dari Bandung ke  Jakarta

Wings Air pesawat ATR 72. Foto oleh Ersa Danu

BANDUNG 24 November 2019. Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group hari ini meresmikan penambahan frekuensi terbang satu kali setiap hari pergi pulang (PP) dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat (BDO) ke Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta (HLP).  Wings Air nomor penerbangan IW-1951 mengudara dari Husein Sastranegara pada 19.20 WIB dan memiliki jadwal kedatangan di Jakarta pukul 19.50 WIB. Untuk rute sebaliknya, Wings Air berangkat dari Halim Perdanakusuma pada 20.10 WIB bernomor IW-1950 dan tiba di Bandung pukul 20.40 WIB.
         Wings Air mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara, awak pesawat dan seluruh karyawan dalam membantu kelancaran tambah satu kali frekuensi Wings Air Bandung – Jakarta – Bandung.  Peningkatan layanan penerbangan dijalankan secara berjadwal, dengan demikian memperkuat operasional Wings Air dari Jakarta tujuan Bandung menjadi tiga kali sehari atau enam kali pergi pulang. Wings Air menilai permintaan pasar Jakarta – Bandung – Jakarta akan terus berkembang.
       Dalam menyediakan pelayanan terbaik seiring upaya meningkatkan minat perjalana udara (traveling0, Wings Air menawarkan pengalaman terbang pesawat turboprop tipe ATR 72-500 atau ATR 72-600.  Wings Air memasilitasi kapasitas terdiri 72 kursi kelas ekonomi, paling nyaman dan canggih di kelasnya yang mampu menerbangi rute jarak pendek secara point to point.  Penerbangan dinilai lebih berkesan, interior pesawat didesain modern dan futuristik, sehingga bisa lebih santai saat berada di kabin. Travelers serasa menikmati jet pribadi karena konfigurasi kursi 2-2, dapat bersantai ketika di kabin atau hanya sekadar menikmati pemandangan memukau dari ketinggian, daya tarik bahwa pesawat mampu terbang rendah. Selain itu, bisa menikmati dan melihat pemandangan luar yang akan memanjakan mata karena pesawat mampu terbang dengan rendah.
        Ketersediaan penerbangan Wings Air Jakarta ke Bandung memberikan nilai lebih kepada setiap pebisnis dan wisatawan, dengan waktu tempuh relatif singkat, efektif dan efisien. Wings Air optimis, tiga frekuensi terbang akan memberikan pilihan baru untuk bepergian menggunakan pesawat udara.
Wings Air mengakomodir kebutuhan jasa penerbangan, sehingga bisa mempermudah akses bagi travelers dalam mewujudkan impian mereka guna menjelajahi ke kota favorit di Jawa Barat dan megapolitan Jakarta. Oleh karena itu, akan tercipta interkonektivitas terbaik antardestinasi. Selain itu, merupakan langkah sejalan mendukung program pemerintah guna menarik kunjungan wisatawan serta pemerataan pusat pertumbuhan ekonomi.
       Bandung sudah lama dikenal sebagai kota popular dengan daya tarik pendidikan, wisata belanja, kuliner, spot alam mengagumkan, kearifan lokal tanah Pasundan, berbagai tempat sejarah, sosial dan budaya.  Rute Jakarta ke Bandung yang dinilai memperpendek jarak juga akan memberi nilai taambah bagi wisatawan ataupun pebisnis dari Jakarta. Setelah menyelesaikan agenda liburan atau bisnis di Bandung, berkesempatan bisa melanjutkan perjalanan udara ke kota lain bersama Wings Air. Layanan terkoneksi (connecting flight) sesuai konsep Wings Air sebagai feeder atau penghubung melalui Bandar Udara Husein Sastranegara antara lain Bandar Lampung, Jambi, Bengkulu, Tanjung Pandan, Pangkalpinang, Semarang, Yogyakarta, Banyuwnagi serta kota lainnya.
       Dalam mempersiapkan perjalanan semakin menyenangkan, travelers dapat memulai rencana penerbangan lebih awal. Wings Air menghadirkan layanan menurut kebutuhan, apabila akan membawa bagasi maka dapat membeli. Sebaliknya, jika bepergian tanpa bagasi, maka tidak perlu membayar bagasi. Bagi travelers yang akan membawa bagasi bisa membeli voucher bagasi (pre-paid baggage) melalui agen perjalanan (agent travel), www.lionair.co.id dan kantor penjualan tiket Lion Air Group. Travelers juga bisa membeli dengan harga lebih hemat pada saat dan setelah pembelian tiket (issued ticket), dengan batas waktu maksimum enam jam sebelum keberangkatan.  Ketentuan barang bawaan ke kabin (hand carry), aturan yang berlaku yaitu setiap pelanggan (kecuali bayi), diperbolehkan membawa satu bagasi kabin (cabin baggage) dengan maksimum berat 7 kg dan satu barang pribadi (personal item) seperti tas laptop/ perlengkapan bayi/ bahan membaca/ kamera/ tas jinjing wanita (hand luggage) sesuai ketentuan maksimum ukuran dimensi bagasi kabin. (danang mandala prihantoro/arifin)


 


















Diberdayakan oleh Blogger.