Header Ads

Satker P3MD Kepri Gelar Rakor Evaluasi



sinarkepri.co.id.Tanjungpinang.Satker P3MD Provinsi Kepulauan Riau menggelar Rapat Koordinasi Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kepulauan Riau,Kamis ( 28/11/2019) di Hotel Travelodge Batam.
Acara tersebut bersumber dari Dana APBN Tahun 2019 dan buka langsung oleh Plt.Gubernur Kepri H.Isdianto, S.Sos.,M.M.
Plt Gubernur Kepri H. Isdianto, S.Sos., M.M. dalam sambutannya mengatakan saya menaruh harapan besar kepada seluruh desa yang tersebar di seluruh pelosok Kepri, menjadi desa yang maju dan sejahtera. "Ujarnya". Ketua Pelaksana yang juga Kepala PMD Dan Dukcapil Kepri Sardison berharap bantuan dana desa bisa  dimanfaatkan secara maksimal guna memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.   
 Karena memang amanat Undang Undang No 6 Tahun 2014 Tentang Desa dan Peraturan Pemerintah No 60 Tahun 2014 Tentang  Dana Desa yang bersumber dari APBN, kalau bantuan dana desa tidak lain dalam rangka mendorong percepatan pembangunan desa.
       Turut Hadiri Direktur BINMAS Polda Kepri Bapak Kombes Pol Drs Bambang Sigit Priyono, Kanwil Perbendaharaan Prov.Kepri Teguh Dwi Nugroho, Kasat BINMAS Se-Provinsi Kepri,OPD Provinsi Kepulauan Riau, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa se Provinsi Kepri, Camat se Prov. Kepri, Perwakilan Kades se Prov Kepri, TA Madya Provinsi Kepri, TA Kabupaten, Inspektorat Kabupaten, Bappeda Kabupaten se Provinsi Kepri.( Ian )
















Diberdayakan oleh Blogger.