Header Ads

Malindo Air Merayakan Pencapaian Ketepatan Waktu Penerbangan Terbaik dengan Kampanye “Bersiaplah untuk 2018”



Malindo Air

sinarkepri.co.id.Petaling Jaya, 21 Oktober 2018 - Malindo Air telah merilis dan mengamati peningkatan secara bertahap pada aspek ketepatan waktu penerbangan (on time performance/ OTP). Pengoperasian pesawat Boeing mencatatkan nilai tertinggi tahun ini pada September, yaitu 88%. Di sisi lain, armada jenis ATR memiliki 91% OTP pada bulan yang sama.  Seluruh indikator OTP akan diperbarui setiap bulan, sekarang tersedia di laman resmi www.malindoair.com . OTP tersebut mengacu pada tingkat keberhasilan Malindo Air. Saat ini mengoperasikan lebih dari 800 penerbangan mingguan ke 57 tujuan di 16 negara di seluruh benua Asia dan Australia.
        
Malindo Air Penerbangan Ketepatan waktu Terbaik 2018
Bersamaan dengan itu, Malindo Air memulai kampanye promosi baru yang berjudul "Bersiaplah untuk 2019" dalam upaya merayakan pencapaian, serta mengundang semua orang untuk bergabung dan merasakan penerbangan bersama Malindo Air. Tarif promosi sekali jalan mulai dari RM99 untuk kelas ekonomi dan RM419 untuk kelas Bisnis.   Kampanye promosi “Get Ready for 2019” tersedia untuk periode perjalanan mulai 1 Januari hingga 8 Agustus 2019. Tarif termasuk ruang kaki yang nyaman, bagasi cuma-cuma dan makanan ringan/ makanan berat saat perjalanan.
        Chandran Rama Muthy, CEO Malindo Air mengatakan, “Kami senang melihat peningkatan positif dari ketepatan waktu operasional sebagai hasil dari perencanaan yang sangat baik dan kerja tim yang hebat. Pertumbuhan progresif ini telah memperkuat kepercayaan diri kami dan memotivasi seluruh karyawan Malindo Air untuk mempersiapkan momen terbaik dalam menyambut puncak liburan akhir tahun serta tahun baru mendatang. Malindo Air sangat berharap pelanggan setia, pebisnis dan wisatawan terbang bersama kami.”    “Sebagai maskapai berbasis layanan premium, komitmen Malindo Air ialah untuk tetap memenuhi standar kualifikasi industri penerbangan sejalan kesungguhan dalam memberikan pengalaman perjalanan terbaik kepada setiap pelanggan. Kami juga menyampaikan, bahwa OTP penerbangan secara langsung mempengaruhi kinerja dalam melakukan sinergi dengan mitra penerbangan (code share) kami, yaitu Turkish Airline dan Batik Air, serta mitra interline Malindo Air,” lanjutnya.
 Lion Air Group
      "Terlepas dari upaya untuk meningkatkan performa kerja layanan di darat, kami juga akan mengambil langkah maju guna memperkuat langkah preventif, antara lain memastikan pesawat siap beroperasi sesuai jadwal, serta menjaga waktu penerbangan setiap hari. Dalam jangka panjang, Malindo Air akan menggunakan teknologi dalam menciptakan lebih banyak nilai dan menambah pengalaman pelanggan di setiap titik sentuhan layanan mulai dari ketika membeli tiket, saat di bandar udara, di pesawat hingga menyelesaikan perjalanan bersama Malindo Air,” tambahnya. Sebagai informasi, pada 22 Oktober (besok), Malindo Air akan terbang ke Kolkata, India - kota ke-8 di India, dari Kuala Lumpur, dan rute domestik baru antara Kota Kinabalu dan Kuching. (danang mandala prihantoro/arifin)




Tentang Malindo Air

Malindo Air adalah maskapai Malaysia dengan penghubung (hub) utama Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) dan KL Subang Skypark di Selangor, Malaysia. Maskapai ini mulai terbang pada Maret 2013 dengan penerbangan domestik. Kemudian berkembang untuk mengoperasikan rute ke semua bandara utama di Malaysia serta di seluruh benua Asia dan Australia.   Malindo Air telah mengoperasikan armada yang tumbuh secara eksponensial menjadi 13 ATR 72-600 dan 29 Boeing 737NG pada April 2018. Maskapai ini juga memperoleh IATA Operational Safety Audit (IOSA). Saat ini, Malindo Air memiliki lebih dari 800 penerbangan setiap minggu di seluruh jaringan yang terus berkembang dari sekitar 57 rute.
          Malindo Air adalah anggota maskapai IATA, kerja sama (codeshare) Malindo Air dengan Lion Air, Batik Air, serta mitra interlining Xiamen Air, All Nippon Airways (ANA), Turkish Airlines, Qatar Airways, Etihad Airways dan Oman Air. Malindo Air baru-baru ini memenangkan Airline Passenger Experience Association (APEX) 2018 Four Star Major Regional Airline Recognition & Malaysia Best Employer Brand Awards 2018. Other awards including CAPA’s 2016 Asia Pacific Regional Airline of the Year, New Comer of the Year, Australia 2016/17 by Expedia.com, TOP Recognition - Malaysia SME® Preferred Airline Partner, Airline of the Year (Passenger) at the KLIA Awards 2014 and Top Performing Airline 2015 by Travelport. Informasi tentang kegiatan dan promosi terbaru Malindo Air, silakan kunjungi Twitter https://twitter.com/malindoair, Facebook facebook.com/MalindoAirMalaysia atau Instagram instagram.com/malindoair.
Diberdayakan oleh Blogger.