Header Ads

Richard Kyle Tak Hafal Nama-Nama Sahabat Jessica Iskandar


 
Richard Kyle dan Jessica Iskandar
Liputan6.com, Jakarta
- Sudah tiga bulan Jessica Iskandar berpacaran dengan Richard Kyle. Selama itu juga keduanya mencoba saling mengenal. Hampir di setiap kesempatan, Jessica dan Richard selalu tampil berdua. Keduanya juga sering mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram. Termasuk baru-baru ini Jessica Iskandar mengunggah sebuah video bersama Richard Kyle dengan tema Question and Answer. Dalam video tersebut, pria yang akrab disapa Richo tersebut disuruh menjawab semua pertanyaan tentang kehidupan Jessica Iskandar. Ia dites apakah mengetahui semua hal tentang Jessica setelah tiga bulan pacaran.
       Termasuk soal siapa saja anggota Girls Squad yang merupakan geng Jessica Iskandar. Meski tak begitu hafal, pria yang lahir di Australia itu mencoba menyebutkan satu per satu member Girls Squad yang diketahuinya. Tanpa menyerah, Richard Kyle berhasil mengingat nama-nama sahabat Jessica Iskandar tersebut.   "Tere, Chacha, dokter Irene, Sally, Jedar, Nia, itu udah enam.
Gilrs Squad
       Aku enggak tahu yang sisanya, aku engga. Setelah itu Jedar pun mengingatkan satu per satu member Girls Squad pada sang kekasih yang saat itu masih dipenuhi dengan kebingungan. "Sebenernya ada 10," jawab ibu dari El Barack itu. "Wow, banyak banget geng ini ya. 10 girls buat Girls Squad," respons Richard Kyle. (Mita Anandayu/Kapanlagi.com)k ingat," ujar Richo.
Diberdayakan oleh Blogger.