Header Ads

Hujan Guyur GBK, Pengunjung Tetap Antusias Tonton Penutupan Asian Games 2018


Hujan  tak menyurutkan animo penonton pada Asian Games 2018

sinarkepri.co.id,Jakrta-Tidak mau melewatkan kesempatan langka, seeperti yang diungkap oleh masyarakat asal Depok ini, Dinia. Wanita berusia 25 tahun ini mengaku tidak ingin melewatkan kesempatan langka ini. Ya, bagaimana tidak karena ini adalah momentum Indonesia menjadi tuan rumah. "Datang bersama pacar, sudah tahu tidak akan bisa nonton di SUGBK, cukup di halaman tidak apa-apa sekalian nyore," kata Dinia di Kompleks GBK, Senayan.
       
Pemuda  asal Bekasi ini juga mengungkap hal yang sama dengan Dinia. Ia pun begitu merasakan semangatnya terhadap Asian Games 2018 ini. Maka dari itu ia tak ingin melewatkannya.
Butuh perjuangan baginya untuk bisa sampai ke GBK. Mulai dari mencari parkir, mengantre tiket festival, hingga bisa masuk kompleks GBK. "Cukup keras mas perjuangannya haha tapi bisa masuk sudah puas, mau jalan-jalan," kata dia yang membawa serta anak dan istrinya. 
      
Makin sore suasana di kawasan GBK semakin ramai. Terlihat antrean panjang pengunjung di loket penjualan tiket festival. Tak hanya itu saja, keadaan di dalam maupun di area booth sponsor juga penuh. Banyak acara kecil diselenggarakan untuk menghibur pengunjung seperti game atraktif, live music, dan bagi-bagi souvenir. Bagi masyarakat yang tidak mendapatkan tiket masuk tidak usah merasa khawatir, karena akan disediakan layar lebar untuk menonton bersama. (Liputan6.com)




Diberdayakan oleh Blogger.