Header Ads

Gerindra Masih Rayu Gatot Masuk Tim Kampanye


Partai Gerindra

aPos.com - Arah dukungan Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo di Pilpres 2019 masih samar-samar. Terbaru mantan Panglima TNI itu diklaim akan bergabung dengan tim kampanye pasangan Prabowo- Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Namun kabar tersebut dibantah Gatot. Dia pun memilih berada dalam posisi netral.Menyikapi itu, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Andre Rosiade mengaku masih menunggu keputusan final Gatot hingga 2019 mendatang. Namun dalam harapannya, ia ingin pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) itu bergabung dengan koalisi memenangkan Prabowo-Sandi.
      "Kita tunggu ajalah Pak Gatot mau ke pak Prabowo atau ke pak Jokowi. Yang jelas kami berharap Pak Gatot bergabung bersama kami," ujar Andre di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Jumat (14/9).
Lebih lanjut Andre mengatakan koalisi sampai saat ini masih mencoba menjalin komunikasi
dengan Gatot. Diharapkan dari proses ini dapat meyakinkan pria asal Tegal, Jawa Tengah itu untuk bergabung memenangkan Prabowo-Sandi."Kita lagi bangun komunikasi (dengan Gatot). Kita harapkan Pak Gatot bergabung dengan kita," lanjutnya.
         Meski demikian, jika pada akhirnya Gatot memilih mendukung Jokowi-Ma'ruf, Gerindra pun akan menghormati keputusan tersebut. Hal itu menjadi hak sepenuhnya purnawirawan TNI itu. alau Pak Gatot ke pak Jokowi ya kita hormati. Yang jelas hidup itu harus memilih. Semua pilihan ada di Pak Gatot," pungkas Andre.(sat/JPC)

Diberdayakan oleh Blogger.