Header Ads

2 Kunci Kemenangan Persija atas Borneo FC



Gelandang Persija Novri Setiawan pencetak gol satu-satunya gol
Bola.com, Tenggarong - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, puas dengan kemenangan 1-0 yang diraih atas Borneo FC pada laga pekan ke-21 Gojek Liga 1 Bukalapak di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9/2018) malam WIB. Teco menyebut, ada dua kunci kemenangan timnya dalam laga tersebut. Persija tampil menekan sejak awal pertandingan. Namun, hingga waktu normal tak ada gol yang mampu dicetak klub berjuluk Macan Kemayoran itu.  
      Gol yang dinantikan Persija akhirnya tercipta pada waktu tambahan yakni menit ke-90+3. Novri Setiawan mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan Yan Nasadit. Hingga laga usai, tak ada gol tambahan. Teco menyebut, Persija tampil kompak sepanjang pertandingan. Selain itu, penerapan strategi pertahanan pola zone marking terbukti ampuh karena berhasil membuat pemain Borneo FC tak berkutik. "Kami tahu kalau Borneo FC ingin menang dan bermain menyerang.
      Maka dari itu, kami harus memiliki kerja sama tim yang bagus," kata Teco seusai pertandingan. "Di mana ketika kehilangan bola, pemain harus bantu untuk marking pemain. Kami punya marking pemain yang cukup bagus hari ini dan tidak kebobolan. Terakhir, kami bisa mencetak satu gol dan itu sudah cukup buat memenangi pertandingan hari ini," ujar Teco.Tambahan tiga poin membuat Persija Jakarta naik ke peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 33 poin. Adapun Borneo FC berada di peringkat kesembilan dengan raihan 29 angka

Diberdayakan oleh Blogger.