Header Ads

Penjelasan Akun Sosial Media Salah Satu Pilot Lion Air



JAKARTA,sinarkepri.co.id-29 Agustus 2018. Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group menyampaikan keterangan resmi terkait pilot yang menerbangkan pesawat JT297 rute Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau (PKU) menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (CGK) pada 25 Agustus 2018 adalah Capt. Djoko Timboel Soembodo bukan Capt. Pribadi Alisudarso sebagaimana informasi yang banyak beredar di media sosial.
        Terkait dengan informasi dan berita yang beredar dan diunggah (posting) di akun facebook Capt. Pribadi Alisudarso, sesuai dengan pernyataan resmi yang disampaikan oleh Capt. Pribadi Alisudarso melalui akun facebook beliau dan sebagaimana  juga  disampaikan kepada manajemen Lion Air bahwa:
 1.       Informasi dan berita yang diunggah dihubungkan oleh orang tertentu dalam akun pribadi Capt. Pribadi Alisudarso adalah tidak benar dan fitnah.
2.       Capt. Pribadi Alisudarso tidak pernah menyatakan atau mempunyai pernyataan (statement) ingin mati syahid.
3.       Capt. Pribadi Alisudarso segera mengambil tindakan hukum dan melaporkan pada pihak Kepolisian atas  unggahan fitnah yang terkait dengan akun sosial media atas nama WZJ dan AW.
Lion Air juga akan mengambil tindakan hukum dan melaporkan kepihak Kepolisian terhadap oknum oknum yang terlibat  ikut serta menyebarkan infomasi yang tidak benar atau fitnah menyangkut pegawai perusahaan dan yang menyudutkan serta mencemarkan Lion Air. (relis danang mandala prihantoro/arifin)
Diberdayakan oleh Blogger.