Header Ads

Buka bersama Pengurus DPC AJOI Natuna Bersama Bupati dan Anak Yatim Piatu

Sinarkepri.co.id-Natuna-   Bupati Natuna Hamid Rizal bersama Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Natuna menggelar buka puasa bersama, sekaligus berbagi Kasih dengan anak yatim Piatu bertempat di Rumah Makan Gerai, jalan W.Muhammad Benteng, Ranai, Senin (21/5).  Kegiatan Buka bersama Pengurus dan Anggota AJOI Cabang Natuna berlangsung dengan lanca dan penuh rasa keimanan menambah khusuknya beribadah dalam bulan swuci Ramadhon 1439 H.
Turut hadir Bupati Natuna Hamid Rizal, Sekda Natuna Wan Siswandi Ketua PKK Natuna Nurhayati Hamid Rizal, Ketua Dewan Etik AJOI Natuna Ronni Indra, Ketua Dewan Profesi AJOI Natuna Syarfi Hendra , Pimpinan FKPD, Kepala Dinas, Tokoh masyarakat,Anak Yatim Piatu dan Undangan lainya ,.
       Sebagai pembuka acara Pembacaan Ayat suci Al qur’an begitu Indah dan merdunya yang dibacakan Mulyad iyang merupakan Qori terbaik Provinsi Kepri.Selanjutnya rangkaian acara di lanjukan dengan  sambutan Ketua AJOI Natuna Roy Parlin Sianipar. Ketua AJOI Natuna Roy mengatakan  acara ini merupakan ajang Talisilaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten Natuna , FKPD ,Pimpinan Bank di Natuna ,Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat dan Anak Yatim Piatu dalam bentuk berbagi kasih dalam bulan suci Ramadhon ini .Roy merasa bersyukur acara terlaksana dengan baik, meskipun waktu pelaksanaan di persiapkan dalam waktu singkat ungkap Roy .
       Ketua Dewan Etik AJOI Natuna, Ronni Indra mengaku salut atas terselenggaranya acara ini. Merupakan perwujudan dari silaturahmi dan bentuk sinergitas antara semua unsur dalam membangun daerah Natuna . Ronni “Ini merupakan perwujudan dari silaturahmi dan bentuk sinergitas antara semua unsur dalam membangun daerah”, ungkapnya .
       Sementara Bupati Natuna Hamid Rizal mengatakan adanya acara Buka bersama  merupakan suatu anugerah besar bagi semua yang hadir. Karena diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalani ibadah puasa dibulan suci ramadhan ini . Hamid berharap dengan adanya acara ini  diharapkan dapat memperkuat tali silaturrahmi kita. Jangan sampai silaturrahmi putus”imbuhnya 
       Bupati Natuna Hamid Rizal mengingatkan agar selalu waspada dalam menghadapi tahun politik dan aksi-aksi teror. Meskipun Natuna termasuk aman, namun tetap harus waspada terangnya .Kita dituntut untuk waspada dalam menghadapi tahun politik dan aksi-aksi teror. Natuna relatif aman, tapi kita tetap harus waspada, jangan lengah”, katanya. Menjelang buka puasa bersama juga  diisi dengan ceramah agama oleh Plt.Kepala Kantor Kemenag Natuna, H.Nasoha, S.Ag.Adapun rangkaian acara selanjutnya pemberian santunan kepada 20 orang anak yatim, oleh Bupati Natuna, Ketua Dewan Etik AJOI Natuna dan Ketua DPC AJOI Natuna. Serta menjalankan ibadah shalat maghrib berjamaah bersama para yang hadir .(HD).

Diberdayakan oleh Blogger.