Header Ads

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Keselamatan (SIMPATIK) SELIGI 2018 Polres Natuna



NATUNA,SINAR KEPRI – Dalam rangka Operasi Keselamatan (SIMPATIK) SELIGI 2018 Polres Natuna Gelas Apel Pasukan .Ops Simpatik Seligi 2018 akan di laksanakan selama 21 hari terhitung dilaksankan tanggal 01 sampai 21 Maret 2018 .Gelar Apel di pimpin Kabag Opren Kompol Robinson Sembiring ,Kamis (01/03).
Gelar apel Ops Keselamatan (SIMPATIK) SELIGI 2018 Polres Natuna bertindsak sebagai Komandan Upacara Akp A Rudi Prasetio,SH.MH sementra sebagai Perwira Upacara di tunjuk Ipda Inforwake.Adapun peserta upacara terdiri dari satu Pleton Gabungan POM AD dan Provos Polres Natuna ,Satu Pleton Gabungan  Sat Sabhara dan Sat Poliar Polres Natuna,Satu Pleton Sat Lantas Polres Natuna,Satu Pleton gabungan Staff dan Polsek Bungaran Timur,Satu Pleton gabungan Sat Intelkam , Sat Reskrim ,Sat Narkoba dan Sat Tahti Polres Natuna  ,Satu Pleton Dishub Natuna dan Satu Pleton Satpol PP .
Kompol Sembiring dalam amanatnya mengatakan Aple gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejahu mana kesipan personil maupun sarana pendukung lainya .Sehingga kegiatan operasi berjalan dengan Optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan .
Kabag Ren Kompol Sembiring juga menambahkan lalulintas merupajkan urat nadi perekonomian suatu negara oleh sebab itu pemiliharaan Kanseltibcarlantas sangatlah penting dalam menunjang kehidupan berbangsa dan bernegara  imbunya .
Kita menyadari bahwa ddalam mengatasi permasalahan bidang lalulintas tersebut wajib bertindak dan melakukan berbagai upaya untuk menciptakan pemerintahan yang bertanggung jawab dalam membina dan memilihara Kamseltibcarlantas .
Gelar Apel Pasukan Ops Keselamatan (SIMPATIK)Seligi 2018 Polres Natuna menurunkan 200 personel dan juga di hadiri para Perwira Polres Natuna .(Hd)
Diberdayakan oleh Blogger.